Kamis, 28 Juni 2012

the WINNER !!

Satu kata untuk hari ini yang dengan lantang harus aku ucapin, "ALHAMDULILLAH". Yaa, alhamdulillah aku bersyukur pada Mu yaa Allah :)

Hari ini adalah hari keempat dari BUSINESS COMPETITION ,di BALATKOP Semarang. Hari yang benar- benar ingin aku hindari. Hari di mana aku harus memaparan rencana bisnisku. Jujur sekali aku pesemis. Kenapa ? Bila dibanding dengan para peserta lainnya, rencana bisnisku termasuk rencana bisnis yang bukan apa- apa. Malam sebelumnya aku begadang sampai jam 01.30 karena materi ubtuk powerpint belum juga diambi. Karena bunyi suara hape, kemudian bangun jam 03.42, kaget karena ternyata ketiduran dan materi intuk presentasinya pun masih acak- acakan dan belum selesai. Tidak heran bila seharian ini aku uring- uringan dan benar- benar pesimis. 

I'm give up

Entah karena faktor apa *mungkin keberuntungan*, presentasinya berjalan baik saja. Bisa dibilang semua kata- kata lancar terucap begitu saja. Pertanyaan- pertanyaan dari para dewan juri pun (alhamdulillah) bisa aku jawab semua.

And the last, you know that i am the WINNER :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar